PENGUMUMAN PENTING pabudira ...:[close]:...
Seluruh Siswa Kelas XI TKJ - Guru Bimbingan Bpk. Rachmat Budi S., S.Kom, agar menyegerakan Revisi Materi Produktif Karya Tulis Prakerin 2014/2015 dalam bentuk Printout, sesuai dengan Ketentuan Pembimbing Materi.


Ketentuan Pendaftaran Penilaian Susulan, didaftarkan kepada Ketua Kelas masing-masing kelas dan segera dilaporkan kepada Guru Mapel Sistem Operasi paling lambat, Jumat, 20 Desember 2013, pukul 11:00 WIB

Rabu, 08 Januari 2014

Kelas X: Latihan Dasar Kepemimpinan Peserta Didik 8

Latihan Dasar Kepemimpinan Peserta Didik ke 8, SMK Media Informatika Jakarta, diselenggarakan di Detasemen Pemeliharaan Daerah Latihan Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat, Denharrahlat Kostrad, Sangga Buana, Karawang, Jawa Barat.

Kegiatan diselenggarakan pada tanggal 11 Januari 2014, sesuai Jadwal dan Agenda yang telah ditetapkan oleh Panitia LDKPD 8, SMK Media Informatika Jakarta.

Untuk memudahkan dalam membawa peralatan berkaitan dengan hal tersebut diatas, ada baiknya agar melakukan pengecekan dan persiapan mengenai peralatan yang akan dibawa.

Berikut adalah peralatan atau perlengkapan secara umum:

image

Mengenai peralatan tambahan yang dibebankan kepada Kelompok diselenggarakan oleh masing-masing Kelompok yang dikoordinasikan oleh Ketua Kelompok, mengenai perlengkapan dan peralatan wajib.

Dan yang terpenting adalah restu dari Orang Tua serta dapat mengikuti seluruh ketentuan yang diberikan oleh Sekolah dan Instruktur ditempat.

Semoga seluruh Peserta Didik menjadi para Pemimpin-pemimpin masa depan.

#tetap.semangat

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar tidak mengandung SARA.
Komentar dan masukan yang baik serta membangun akan menjadikan blog ini semakin baik dan terpercaya.
Jangan lupa klik [SUKA] atau [LIKE] dan Share ke teman-teman.
Terima kasih...

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.