PENGUMUMAN PENTING pabudira ...:[close]:...
Seluruh Siswa Kelas XI TKJ - Guru Bimbingan Bpk. Rachmat Budi S., S.Kom, agar menyegerakan Revisi Materi Produktif Karya Tulis Prakerin 2014/2015 dalam bentuk Printout, sesuai dengan Ketentuan Pembimbing Materi.


Ketentuan Pendaftaran Penilaian Susulan, didaftarkan kepada Ketua Kelas masing-masing kelas dan segera dilaporkan kepada Guru Mapel Sistem Operasi paling lambat, Jumat, 20 Desember 2013, pukul 11:00 WIB

Kamis, 09 Januari 2014

Info Wali Kelas X.8: Info Kelas X.8 - pabudi

Berkaitan dengan Informasi Peserta Didik Kelas X.8 SMK Media Informatika Jakarta, Orang Tua/Wali Peserta Didik agar dapat memberikan Informasi atau melakukan koordinasi bersama Wali Kelas.

Informasi berkaitan dengan kondisi Peserta Didik dilingkungan Sekolah dan sekitarnya serta keberadaan/kondisi Peserta Didik yang tidak dapat Hadir pada Kegiatan Proses Belajar Mengajar di Sekolah.

image

Seluruh Informasi ditindaklanjuti berdasarkan Nomor Telepon yang tertera pada Data Orang Tua/Wali Peserta Didik di Sekolah.

 

Informasi update dilakukan pada hari tersebut kondisi SAKIT atau IJIN, kemudian ditindaklanjuti dengan adanya Bukti Tertulis berupa Surat, Surat Dokter/Klinik/Rumah Sakit, dan/atau Surat Keterangan lainnya yang sah.

Informasi mengenai keberadaan Peserta Didik yang tidak hadir dalam kondisi ALPA, DIPULANGKAN atau berkaitan dengan PELANGGARAN TATIB SEKOLAH, akan diinformasikan secara langsung ke Nomor Orang Tua/Wali Peserta Didik pada hari tersebut.

# pabudi

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar tidak mengandung SARA.
Komentar dan masukan yang baik serta membangun akan menjadikan blog ini semakin baik dan terpercaya.
Jangan lupa klik [SUKA] atau [LIKE] dan Share ke teman-teman.
Terima kasih...

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.