PENGUMUMAN PENTING pabudira ...:[close]:...
Seluruh Siswa Kelas XI TKJ - Guru Bimbingan Bpk. Rachmat Budi S., S.Kom, agar menyegerakan Revisi Materi Produktif Karya Tulis Prakerin 2014/2015 dalam bentuk Printout, sesuai dengan Ketentuan Pembimbing Materi.


Ketentuan Pendaftaran Penilaian Susulan, didaftarkan kepada Ketua Kelas masing-masing kelas dan segera dilaporkan kepada Guru Mapel Sistem Operasi paling lambat, Jumat, 20 Desember 2013, pukul 11:00 WIB

Sabtu, 30 Juli 2011

Profile: pabudira

Terlahir dengan nama RACHMAT BUDI SULISTIYO pada tanggal 4 September 19** pada hari Rabu pasaran Legi (kata orang Jawa) di Jakarta dari pasangan Suami/Isti yakni KARYADI dan MUYASIH (Almh) yang juga melahirkan 1 Kakak dan 3 Adikku.

Pada tahun 1980 duduk dibangku Sekolah Dasar Kelas 1 di SDN Senayan 01 Pagi, Jl. Senopati (SDN Selong) dan pindah ketika Kelas 2 di Jl. Tulodong Bawah III, Jakarta Selatan, yang dilanjutkan dengan mengenyam bangku Sekolah Menengah Pertama di SMPN 12, Jl. Wijaya IX,  Jakarta Selatan selama 3 tahun dan mengakhiri di Sekolah Teknik Menengah di STMN 1, Jl. Budi Utomo, Jakarta Pusat, pada Jurusan Automotive pada tahun 1992.

Sebelum menjadi Guru, bekerja dibeberapa Perusahaan di Jakarta dan Medan, Sumatera Utara hingga akhirnya kembali ke Jakarta.

Dikarenakan suatu hal lainnya hingga akhirnya dapat melanjutkan menuntut ilmu dijenjang selanjutnya dengan mengambil Diploma III di Bina Sarana Informatika Pondok Labu, Jakarta Selatan, dengan Jurusan Teknik Komputer dan diselesaikan dengan Strata 1 (S1) di STT Telematika Cakrawala Bogor pada tahun 2008 lalu pada Jurusan Teknik Informatika.

Menjadi Guru (tidak sengaja) sepertinya sudah mengalir dalam darah keluarga dari Orang-orang tua terdahulu sebelum kedua Orang Tuaku sendiri yang juga menurun kepada Kakak dan Adik-adik.
Sejak mengajar di Pendidikan Non-Formal dan Formal sekitar Tahun 2000’an, akhirnya menetap di SMK Media Informatika, Petukangan Utara, Jakarta Selatan pada tahun 2006 hingga kini.

Sesuai dengan Kompetensi Keahlian Teknik Komputer dan Jaringan yang kami dedikasikan kepada Siswa di SMK Media Informatika, dan juga dipercayakan sebagai Ketua Kompetensi Keahlian Teknik Komputer dan Jaringan (2008-2010) kami menghantarkan Siswa Angkatan Pertama untuk Kelulusan dengan Hasil yang “Terbaik” (bagi kami) dan terus berusaha untuk menghantarkan dengan Kompetensi yang baik bagi Peserta Didik kami agar “Lebih Kompeten”, sehingga dapat kami persembahkan Akreditasi untuk Jurusan "Teknik Komputer dan Jaringan" dengan "Akreditasi A".

Pada saat ini kami terus berusaha untuk menjadi Guru bagi Teladan yang menjadi panutan Siswa. Dengan adanya Program Sekolah yang sangat baik, kami membimbing Siswa dengan Program Pendidikan Ganda, yakni Siswa melakukan Praktik Kerja Industri pada suatu Perusahaan.

Selagi hayat masih dikandung badan, kami terus menuntut ilmu demi Anak-anak Didik kami di Sekolah. Hingga akhirnya kami mendapatkan jalan untuk mengikuti Kegiatan pada Sertifikasi Guru Dalam Jabatan Tahun 2012 dengan Metode PLPG.

Dengan Pridikat Guru Sertifikasi, hendaknya kami terus berusaha agar menjadi Guru yang benar-benar Kompeten dalam menghasilkan

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar tidak mengandung SARA.
Komentar dan masukan yang baik serta membangun akan menjadikan blog ini semakin baik dan terpercaya.
Jangan lupa klik [SUKA] atau [LIKE] dan Share ke teman-teman.
Terima kasih...

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.