PENGUMUMAN PENTING pabudira ...:[close]:...
Seluruh Siswa Kelas XI TKJ - Guru Bimbingan Bpk. Rachmat Budi S., S.Kom, agar menyegerakan Revisi Materi Produktif Karya Tulis Prakerin 2014/2015 dalam bentuk Printout, sesuai dengan Ketentuan Pembimbing Materi.


Ketentuan Pendaftaran Penilaian Susulan, didaftarkan kepada Ketua Kelas masing-masing kelas dan segera dilaporkan kepada Guru Mapel Sistem Operasi paling lambat, Jumat, 20 Desember 2013, pukul 11:00 WIB

Selasa, 03 April 2012

Profile: Yayasan Pendidikan Arrais

LATAR BELAKANG YAYASAN PENDIDIKAN ARRAIS
SMK MEDIA INFORMATIKA


Adalah Sekolah SMK Pertama di Jakarta Selatan yang bergerak dalam bidang Teknologi Informasi.
Saat ini SMK Media Informatika telah memiliki 3 Lab Multimedia (MM) dan Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) dengan komputer sebanyak 135 Unit.
Sementara di jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) tersedia dua Lab dengan Jumlah Komputer sebanyak 80 Unit  didukung dengan perlengkapan lab lainnya, seperti: Infokus, Printer, Scanner, dan Ruangan ber-AC.
Tahun Pelajaran 2009 - 2010 sekolah akan terus menambah dan melengkapi Laboratorium Komputer yang menunjang pembelajaran yang akan mendukung keberhasilan belajar siswa.
Dengan berpedoman pada Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP), SMK Media Informatika mengedepankan kegiatan Praktik yang komposisinya lebih dari 60% dari Mata Diklat Produktif.
Selain itu akses Internet Speedy Unlimited menjadi sarana informasi yang telah tersedia sejak sekolah didirikan tahun pelajaran 2006-2007.
Kemudian pada tahun 2009 Badan Akreditasi Propensi Sekolah/Madrasah (BAP-S/M) menetapkan bahwa SMK MEDIA INFORMATIKA memperoleh Akreditasi dengan peringkat “A”.

Oleh: Kepala Yayasan Pendidikan Arrais

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar tidak mengandung SARA.
Komentar dan masukan yang baik serta membangun akan menjadikan blog ini semakin baik dan terpercaya.
Jangan lupa klik [SUKA] atau [LIKE] dan Share ke teman-teman.
Terima kasih...

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.