PENGUMUMAN PENTING pabudira ...:[close]:...
Seluruh Siswa Kelas XI TKJ - Guru Bimbingan Bpk. Rachmat Budi S., S.Kom, agar menyegerakan Revisi Materi Produktif Karya Tulis Prakerin 2014/2015 dalam bentuk Printout, sesuai dengan Ketentuan Pembimbing Materi.


Ketentuan Pendaftaran Penilaian Susulan, didaftarkan kepada Ketua Kelas masing-masing kelas dan segera dilaporkan kepada Guru Mapel Sistem Operasi paling lambat, Jumat, 20 Desember 2013, pukul 11:00 WIB

Rabu, 04 April 2012

Kegiatan: Pemilu OSIS

Kepengurusan OSIS di SMK Media Informatika dipilih setiap 1 tahun sekali dengan adanya Kegiatan Pemilu OSIS.

Pemilu diadakan secara terbuka dengan diadakan Kampanye kepada seluruh Anggota OSIS (Siswa SMK Media Informatika) dengan para Kandidat yang telah diajukan dan diuji kelayakan.

Setiap Kandidat Pengurus OSIS wajib memiliki Program-Program OSIS yang disampaikan kepada seluruh Anggota OSIS yang dituangkan dalam bentuk Orasi.

Pemilu yang diadakan untuk memilih Kandidat Ketua OSIS disampaikan langsung secara Langsung, Jujur dan Rahasia seperti adanya Pemilihan Umum pada umumnya.

Perhitungan Suara dilakukan secara terbuka dengan perolehan Suara Tertinggi terpilih sebagai Ketua OSIS, dan para Kandidat lainnya tetap menempati Dewan Kepengurusan OSIS.

Pemilihan Kandidat Ketua OSIS merupakan lanjutan dari Kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan yang sebelumnya telah dilaksanakan.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar tidak mengandung SARA.
Komentar dan masukan yang baik serta membangun akan menjadikan blog ini semakin baik dan terpercaya.
Jangan lupa klik [SUKA] atau [LIKE] dan Share ke teman-teman.
Terima kasih...

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.