PENGUMUMAN PENTING pabudira ...:[close]:...
Seluruh Siswa Kelas XI TKJ - Guru Bimbingan Bpk. Rachmat Budi S., S.Kom, agar menyegerakan Revisi Materi Produktif Karya Tulis Prakerin 2014/2015 dalam bentuk Printout, sesuai dengan Ketentuan Pembimbing Materi.


Ketentuan Pendaftaran Penilaian Susulan, didaftarkan kepada Ketua Kelas masing-masing kelas dan segera dilaporkan kepada Guru Mapel Sistem Operasi paling lambat, Jumat, 20 Desember 2013, pukul 11:00 WIB

Senin, 20 April 2015

Prakerin Kelas XI; BAB IV - Praktikum

Pengerjaan  Karya Tulis Prakerin - dengan Guru Pembimbing Materi Bapak Rachmat Budi Sulistiyo, S.Kom, agar dapat melakukan pengerjaan Draft untuk BAB IV - PRAKTIKUM seperti contoh dibawah ini.



Keterangan:

Seluruh point yang terdapat pada Praktikum harus terdapat; langkah pengerjaan pada masing-masing point yang disertakan dengan gambar pendukung yang jelas dan diletakan secara proporsional pada bidang.

Untuk memudahkan pengerjaan dapat menggunakan Printscreen pada Aplikasi VirtualBox.

Pada point 4.2 diatas bersifat opsional tergantung pada Materi Bahasan yang dipraktikan, sedangkan point 4.1, 4.3 dan seterusnya wajib dicantumkan, dan sub-bab yang terdapat didalamnya bersifat opsional.

Kebutuhan Hardware ataupun Software yang telah dijabarkan pada BAB III - Landasan Teori, dan ditampilkan pada BAB IV pada point persiapan, dilakukan dengan cara pembuatan Table sesuai dengan ketentuan pada Buku Pedoman.

Permasalahan dan Penanganannya, adalah permasalahan yang terjadi pada saat pengerjaan atau praktikum, dan bukan permasalahan yang berkaitan dengan Praktik Kerja Industri yang dilakukan di Perusahaan/Instansi.


Terima kasih...



Artikel ini disusun oleh Rachmat Budi S., S.Kom sebagai bahan pembelajaran yang telah disimpulkan dengan segala kemudahan dari beberapa sumber bacaan dari buku pelajaran SMK dan bahan kuliah Teknik Komputer dan Jaringan, serta dari beberapa artikel di Internet.
Penulis akan mencantumkan sumber atau link berkaitan dengan penulisan yang dilakukan dengan cara Copy-Paste.
Mohon maaf apabila adanya kesamaan dalam penulisan materi ini.


0 komentar:

Posting Komentar

Komentar tidak mengandung SARA.
Komentar dan masukan yang baik serta membangun akan menjadikan blog ini semakin baik dan terpercaya.
Jangan lupa klik [SUKA] atau [LIKE] dan Share ke teman-teman.
Terima kasih...

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.