PENGUMUMAN PENTING pabudira ...:[close]:...
Seluruh Siswa Kelas XI TKJ - Guru Bimbingan Bpk. Rachmat Budi S., S.Kom, agar menyegerakan Revisi Materi Produktif Karya Tulis Prakerin 2014/2015 dalam bentuk Printout, sesuai dengan Ketentuan Pembimbing Materi.


Ketentuan Pendaftaran Penilaian Susulan, didaftarkan kepada Ketua Kelas masing-masing kelas dan segera dilaporkan kepada Guru Mapel Sistem Operasi paling lambat, Jumat, 20 Desember 2013, pukul 11:00 WIB

Rabu, 18 Desember 2013

Kelas X: Tugas Susulan Semester Ganjil “Sistem Operasi”

Pengumpulan Nilai Tugas Susulan Semester Ganjil “Sistem Operasi”, paling akhir dikumpulkan pada hari Jumat. 20 Desember 2013, pukul 11:00 WIB.

Pengumpulan dikoordinasikan oleh Ketua Kelas, dan dikumpulkan kepada Guru Mapel Sistem Operasi, di dalam FlashDisk, dengan Folder Tugas Susulan, yang didalam Folder tersebut berisi Folder masing-masing NamaSiswa, dengan isi Folder adalah File Presentasi sesuai dengan Jumlah masing-masing Susulan.

Tugas dikerjakan secara individu/sendiri-sendiri/masing-masing Siswa sesuai dengan Jumlah Tugas yang belum dinilai (yang disosialisasikan oleh Guru Mapel Sistem Operasi).

Ketentuan Tugas:

  1. Cover Tugas
    Berisi; “Tugas Susulan”, Judul Materi, Nama Siswa, NIS, Kelas, Kelompok, Mata Pelajaran, Nama Guru Mapel, Logo Sekolah, Nama Sekolah, Alamat Sekolah.

    Contoh Cover  
     image
    .
  2. Halaman 2
    Berisi pernyataan Siswa:
    ”Dengan ini saya, [Nama Lengkap], [Nomor Induk Siswa] mengerjakan dengan jujur dan sendiri tanpa menyalin dari Materi yang telah jadi, serta menyerahkan Tugas Susulan Presentasi guna Penilaian Semester Ganjil 2013, berjudul [Judul Materi].

    Contoh Daftar Pustaka
    image
    .
  3. Halaman Akhir
    Berisi; Daftar Pustaka.
    Daftar Pustaka adalah Daftar mengenai beberapa Referensi atau Sumber Materi yang berkaitan dengan Judul Materi Presentasi ini.

    Contoh Daftar Pustaka 
    image  

Seluruh Tugas yang dikumpulkan berupa Data File dalam bentuk PRESENTASI menggunakan aplikasi PowerPoint

Demikian Pemberitahuan ini disampaikan, dan agar seluruh Ketua Kelas melakukan Konfirmasi kepada Guru Mapel Sistem Operasi segera.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar tidak mengandung SARA.
Komentar dan masukan yang baik serta membangun akan menjadikan blog ini semakin baik dan terpercaya.
Jangan lupa klik [SUKA] atau [LIKE] dan Share ke teman-teman.
Terima kasih...

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.