PENGUMUMAN PENTING pabudira ...:[close]:...
Seluruh Siswa Kelas XI TKJ - Guru Bimbingan Bpk. Rachmat Budi S., S.Kom, agar menyegerakan Revisi Materi Produktif Karya Tulis Prakerin 2014/2015 dalam bentuk Printout, sesuai dengan Ketentuan Pembimbing Materi.


Ketentuan Pendaftaran Penilaian Susulan, didaftarkan kepada Ketua Kelas masing-masing kelas dan segera dilaporkan kepada Guru Mapel Sistem Operasi paling lambat, Jumat, 20 Desember 2013, pukul 11:00 WIB

Sabtu, 07 April 2012

Tugas: Ketentuan Tugas Siswa

Ketentuan Tugas yang berhubungan dengan Kompetensi Keahlian Teknik Komputer dan Jaringan dengan Guru Bidang Mata Diklat Bpk. RACHMAT BUDI SULISTIYO, S.Kom adalah sebagai berikut…..

 

KETENTUAN TUGAS

  1. Setiap personel melakukan Upload Tugas pada webblog masing-masing (Posting Blog).
  2. Tugas yang telah di-upload wajib diberikan Link pada Kolom Komentar dibawah setiap Materi Tugas yang diberikan.
  3. Format penulisan komentar yang disertai Link Webblog sbb…..
    [Kelas] - [Kelompok] - [Nama Siswa1] - [URL Webblog], [Nama Siswa2] - [URL Webblog], [Nama Siswa3] - [URL Webblog] - [Nama Siswa4], [URL Webblog], [Nama Siswa5], [URL Webblog], [Nama Siswa6] - [URL Webblog], [Nama Siswa7] - [URL Webblog], [Nama Siswa8] - [URL Webblog]

    contoh:
    XII.4.TKJ - Kelompok 4 – RB. Sulistiyo – http://tekajeku.blogspot.com, S. Nugroho – http://nugroho.blogspot.com, Siswandono – http://jejaksys.blogspot.com, dst…
    .
  4. Guru akan memberikan Penilaian setelah dilakukan penelusuran melalui Link Webblog.
  5. Guru akan melakukan Approval Tugas yang terdapat pada webblog Siswa dengan cara melakukan Komentar bahwa Tugas tersebut telah dilakukan Penilaian.

 

PENGERJAAN

  1. Tugas yang telah dilakukan Penilaian di Ruang Kelas dan/atau Laboratorium wajib dilakukan Upload (Posting Blog) pada Webblog Siswa.
  2. Materi Tugas Siswa yang di-upload merupakan Softcopy dari Tugas yang dikerjakan oleh Kelompok Kerja Siswa masing-masing Kelas.
  3. Ketua Kelompok Kerja Siswa melakukan pemberitahuan dengan cara memberikan Komentar pada Materi Tugas yang diberikan sesuai Format.
  4. Guru memberikan Penilaian.

 

===========================================
Tugas yang diberlakukan “BUKAN” semata-mata agar Siswa memperoleh KESULITAN, namun hendaknya Siswa menyadari bahwa Siswa adalah Peserta Didik yang melakukan Pendidikan di Sekolah berbasis Teknologi Informatika.
===========================================

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar tidak mengandung SARA.
Komentar dan masukan yang baik serta membangun akan menjadikan blog ini semakin baik dan terpercaya.
Jangan lupa klik [SUKA] atau [LIKE] dan Share ke teman-teman.
Terima kasih...

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.